RUMAH DONGENG MENTARI

 


Kelas Mendongeng Daring 2021!
Hidup dengan membaca buku genre fantasi sejak kecil membuatku suka dengan dongeng, bahkan top 3 buku favoritku adalah le petit prince 

Aku mengikuti Rumah Dongeng Mentari sekitar 1-2 tahun lalu karena ingin memiliki skill dasar mendongeng dan terlebih aku ingin menjadi penulis dongeng suatu saat nanti.
Sampai beberapa hari yang lalu aku melihat story yang diunggah oleh RDM (Rumah Dongeng Mentari) tentang kelas mendongeng daring yang bisa menjadi langkah untuk bergabung menjadi anggota di RDM, yang artinya bisa menjadi langkah awal buat aku mengenal dunia dongeng lebih jauh lagi. So, ive decided to join!

Kelas mendongeng daring dilakukan pada 10-11 April melalui zoom dari jam 9-11 am.
Meskipun aku selalu hadir pada kedua harinya, namun tak pernah hadir full karena bertabrakan dengan agenda rutin lain sehingga tidak. Cukup bisa disayangkan karena kelasnya seru terlebih hari Minggu tentang gesture :( 
Pematerinya (Kak Ela) kece banget :(

Berterima kasih banget, sih, untuk RDM atas kelas mendongeng daringnya yang sungguh seruu dan membawa wawasan menyenangkan tentang dongeng, khususnya aku jadi tahu tentang teknik persiapan dongeng yang dimulai dari menggambarkan adegan dongeng yang 'checkpoint', kalau sebutanku. Jadi dongeng yang diceritakan kembali tidak berupa menghafal cerita namun memahami si cerita itu sendiri dengan bahasa kita sendiri. Terima kasih, RDM!

Meskipun aku gaikut full, tapi aku tetap ingin berharap untuk bisa jadi bagian dari RDM :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's ok it's life

Chesssssssssssssssssssss

(Malam) Jumat Barokah